Breaking

Apartemen Poris 88 Dekat Kereta Bandara Soekarno Hatta

Mengandalkan lokasi yang berdekatan dengan Stasiun Poris, Tangerang, Banten menjadi nilai tambah bagi apartemen ini.  Seperti diketahui Stasiun Poris dilewati kereta Bandara Soekarno Hatta ke arah Manggarai atau sebaliknya.

Apartemen yang dikembangkan oleh PT Nusantara Almazia (Ristia Group) tersebut juga menghadirkan fasilitas serat optik di setiap unit dan di fasilitas umum. “Selain adanya transfortasi multi moda penghuni juga mendapat fasilitas serat optik yang berguna untuk mendukung aktivitas digital,” jelas Dedi Indra Setiawan,  Direktur Utama PT Nusantara Almazia.

Keberadaan jaringan internet berkecepatan tinggi akan semakin memudahkan untuk pengembangan gedung pintar dan penerapan ekosistem digital bagi para penghuni, sehingga penghuni dapat menggunakan layanan hunian pintar yang bisa dikontrol melalui smartphone.

Ada 370 unit apartemen dengan dua pilihan yakni tipe studio dengan luas 21 meter persegi  dan dua kamar tidur dengan luasan 42 meter persegi. Harga unit dipasarkan mulai dari Rp 280 jutaan. Pada awal April 2017, pembangunan apartemen ini sudah melakukan tutup atap.

Images: doc.  PT Nusantara Almazia

Leave a comment

Your email address will not be published.


*