Breaking

Gangnam District Ramaikan Hunian Vertikal di Bekasi

Semakin bergiatnya Bekasi sebagai kota industri dan pembangunan infrastrukturnya, menjadi magnet tersendiri bagi para pengembang. Salah satu bangunan terpadu yang bakal hadir adalah Gangnam District Bekasi dengan luas lahan 2,5 hektar.

Gangnam merupakan mixed used lifestyle dengan konsep mega mall mengadopsi gaya Korea, premier residential, hotel, perkantoran small office home office (SOHO), water park, nature walk, dan fasilitas lainnya. Akan hadir 18 tower apartemen dan service apartment  dengan total unit 5.624 dan 150 unit hotel. Parkir mobil 1:3 atau sekitar 1.720 lot.

Berlokasi di Jalan Siliwangi, Bekasi Barat, proyek dengan nilai investasi US$500 juta ini pada tahap pertama akan dibangun dua menara apartemen dengan total 714 unit dengan harga Rp 13 juta per meter persegi, dengan pilihan unit studio 22,95m2 dan 2 bedroom 45,45m2. Dikembangkan oleh PT Pollux Kemang Superblok, harga perdana unit apartemen dipasarkan mulai Rp 280 jutaan.

Potensi Bekasi kiat meningkat seiring hadirnya proyek infrastruktur baru, seperti aeromovel track  yang dibangun Pemkot Bekasi sepanjang 12 km untuk akses Bekasi Selatan-Bekasi Barat yang stasiunnya dibangun di wilayah proyek ini. Selain itu juga light rail transit (LRT) jurusan Bekasi Timur – Cawang yang kini telah dimulai pembangunannya, serta jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

Untuk akses di Jalan Siliwangi Pemkot Bekasi telah melebarkan jalan ini mencapai 20 m dan akan kembali dilakukan pelebaran hingga 30 m dengan garis sempadan jalan (GSB) masing-masing mencapai 15 m. Pemkot Bekasi juga akan membangun taman kota di lokasi  proyek ini.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*