Breaking

Gran Rubina Business Park Terjual 87 Persen


Penjualan Gran Rubina Business Park Tower 1, sebuah proyek komplek perkantoran di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, saat ini telah mencapai 87% dengan anchor tenant sebuah perusahaan asuransi multinasional yang berpusat di Eropa. Setelah melakukan prosesi topping off pada 18 Maret 2014 yang lalu, pembangunan gedung ini sudah mencapai 75%.

Gran Rubina Business Park mengusung konsep green office building dengan memanfaatkan energi dan sumber daya yang ada secara maksimal. Hal tersebut merupakan bukti keseriusan Pengembang menciptakan bangunan yang ramah lingkungan dan memiliki nilai tambah bagi konsumen.

Konsep green office building pada bangunan setinggi 21 lantai dengan luas 34.000 meter persegi ini terlihat pada orientasi gedung yang menyesuaikan dengan arah matahari. Ada penambahan sirip (fin) pada facade gedung yang berfungsi untuk menghalangi panas matahari masuk ke ruang kantor.

Penggunaan teknologi siphonic untuk memanfaatkan air hujan sebagai sumber air utama selain suplai dari PDAM serta pemanfaatan air limbah yang akan diolah untuk digunakan sebagai penyiram tanaman.

Gran Rubina Business Park nantinya akan terdiri dari 3 gedung perkantoran dengan total luas sekitar 180.000 meter persegi. Dengan mengusung tema Green, Premium, Quality, PT Triyasa Propertindo juga akan meluncurkan proyek kondominium yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan di tahun 2014 ini. Tiga towerkondominium ini berdekatan dengan kawasan high-rise residential di kawasan Gandaria dan Kebayoran Lama.

Kondominium ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menawarkan konsep “Green High-rise Residential Living” yang mengutamakan kenyamanan, kesehatan, dan penghematan energi. Berada di lokasi strategis dan harga terjangkau. Hal tersebut tentu saja menunjukan komitmen pengembang dalam menerapkan konsep “Green Building” dalam setiap proyeknya.

PT Triyasa Propertindo merupakan unit usaha dari PT Mahadana Dasha Utama dan bagian dari Tiara Marga Trakindo (TMT) Group. Didirikan pada bulan Desember 2010 dan resmi beroperasi pada tanggal 1 Januari 2011. Sebelumnya Triyasa merupakan Divisi Komersial PT Tiara Marga Trakindo (TMT Group) yang bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada TMT Group dan unit usaha lainnya. Aktivitasnya antara lain mengelola aset, mengelola properti, termasuk akuisisi lahan, pembangunan dan konstruksi, pemeliharaan aset dan penjualan aset. Dari sepak terjangnya tersebut, Triyasa telah memiliki pengalaman yang cukup dan luas dalam lini bisnis yang dipilihnya, yaitu properti.

Dengan mengusung tema “Green, Premium, Quality” pada setiap proyeknya, Triyasa memiliki idealisme untuk menawarkan produk dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan.

Secara konsisten Triyasa bertindak ramah terhadap lingkungan dan berkomitmen kuat terhadap konservasi alam dengan memanfaatkan sepenuhnya sumber daya energi terbarukan. Triyasa selalu memastikan pelanggannya mendapatkan nilai terbaik yang dapat mereka peroleh. Triyasa membangun untuk bangsa.

grand rubina - view 04

grand rubina - view 05

grand rubina kaca abu

Gran Rubina Business Park Tower 1 as of May 2014-1

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*