Breaking

Grand Opening MILAN CERAMICS GALLERY KEMANG JAKARTA


Jakarta, 10 Nopember 2016. Untuk mewujudkan setiap kebutuhan desain customer yang unik dan spesifik di area Jakarta Selatan, Milan Tiles bersama dengan M-Class, Elephant Gypsum, dan Woodplank Elephant kembali membuka galeri kelima di Indonesia, setelah di Kelapa Gading dan Hayam Wuruk –Jakarta, Surabaya, dan Medan, di Kemang – Jakarta .

Acara dibuka dengan pengguntingan pita oleh  Chandra Alifen – Presiden Direktur PT M-Class Industry, PT Siam-Indo Gypsum Industry, dan PT Siam-Indo Concrete Products.  Susan Anindita, Marketing Manager PT Saranagriya Lestari Keramik (Milan Tiles Jakarta), dan Chumpol Kositsupapong, Marketing Director PT Siam-Indo Gypsum Industry dan PT Siam-Indo Concrete Products

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan tour singkat untuk menjelaskan setiap karakter dan keunggulan produk Wings Building Material. Tour singkat ini dimulai dari area genteng keramik M-Class, papan fiber semen Woodplank Elephant, papan gypsum Elephant Gypsum, dan keramik lantai Milan Tiles.

Rio Paulus, Marketing M-Classs ebagai perwakilan Milan Ceramics Gallery kemudian menjelaskan secara lebih detail mengenai kehadiran kali ketiga Milan Ceramics Gallery di Jakarta, atau kelima di Indonesia.

“Milan Ceramics Gallery di Kemang Jakarta ini hadir sebagai One Stop Gallery untuk memenuhi kebutuhan akan material penutup lantai, pelapis dinding, dan atap bangunan dengan ribuan padu padan,” ujar Rio membuka sambutan.

“Customer dapat datang, melihat, memilih, dan membeli produk yang sesuai dengan karakter dan kebutuhanmasing-masing pribadi untuk mewujudkan tema dan gaya yang unik, yang tidak mungkin ditemukan di tempat lain. Sentuhan originalitas atau Giving Touch of Originality inilah yang menjadi fokus setiap produk kami.”

“Milan Ceramics Gallery Kemang selain diharapkan dapat menjadi total solusi akan material bangunan berkualitas di Jakarta namun juga menjadi barometer perkembangan material bangunan yang inovatif dan inspiratif.”

“Menekankan pada pelayanan yang prima, kami juga menyambut dengan hangat kepada para rekan media, rekan bisnis, klien, dan customer yang ingin mengadakan acara, meeting, atau sekadar singgah di galeri kami ini,” tutup Rio Paulus.

Sebagai puncak acara, Rio Paulus mengajak seluruh rekan-rekan media untuk melakukan wine toast untuk merayakan originalitas dan menandai komitmen Milan Ceramics Gallery Kemang untuk selalu menghadirkan produk berkualitas, inovatif, dan inspiratif.

Tentang Milan Tiles (PT Saranagriya Lestari Keramik dan PT Adyabuana Persada)

Milan Tiles didirikan pada tahun 1991 oleh PT Wings Surya di bawah nama PT Adyabuana Persada dengan awal kapasitas produksi sebesar  500.000 m2. PT Adyabuana Persada berfokus pada produksi untuk memenuhi pasar di wilayah timur Indonesia. Sedangkan PT Saranagriya Lestari Keramik, yang didirikan di tahun 1997, berfokus untuk pasar wilayah barat Indonesia dengan kapasitas awal mencapai  500.000 m2. Milan Tiles kini, dengan total produksi 1.650.000 m2, telah mampu memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri dan telah diekspor ke lebih dari 20 negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Dubai, dan Australia.

Portofolio mencakup merk-merk ternama seperti Herkules, Milan, Habitat, Habitat, dan yang teranyar, Habitat Gres. Lebih dari ratusan koleksi tersedia, dari desain natural hingga glamor, dari koleksi keramik konvensional yang elegan hingga koleksi keramik dengan teknologi cetak digital terbaru berdesain modern. Milan Tiles berkomitmen untuk secara berkelanjutan memproduksi hanya produk ubin keramik berkualitas yang inovatif, baik dari pelayanan maupun desain, dan ramah bagi lingkungan.

Kualitas produk-produk Milan Tiles telah tersertifikasi sesuai standar nasional (SNI ISO 13006 : 2010) dan regional (SIRIM MS SO 13006 : 2003), maupun ramah lingkungan (Green Listing Indonesia oleh GBCI). Fitur ramah ramah lingkungan Milan Tiles, iCare Ceramic System, juga diakui oleh konsumen melalui berbagai penghargaan yang diterima, yaitu Housing Estate Awards (2014 dan 2015), Indonesia My Home Awards (2015 dan 2016), Rekor Bisnis Indonesia (2015).

Tentang M-Class (PT M-Class Industry)

Didirikan pada tahun 1997, M-Class telah menjadi pemain kunci  dalam pasar genteng keramik berglazur di Indonesia. Terinspirasi dari durabilitas cangkang kura-kura yang dapat bertahan lebih dari ratusan tahun, PT M-Class Industry menghadirkan rangkaian genteng keramik berglazur M-Class dengan warna-warna menarik.

M-Class mengusung tagline paling KEREN (Kuat. Ekonomis.Ringan.Elegan.Nyaman) dan berfokus pada kenyamanan (Comfort), keamanan (Secure), dan pelayanan terbaik (Excelent Service), produk-produk M-Class akan menjaga keindahan hunian lebih dari 20 tahun. Dilengkapi dengan teknologi Interlocking System, yang akan memudahkan dalam instalasi dan mencegah produk M-Class bergeser dan tampias. Genteng M-Class telah dipercaya oleh berbagai pengembang di  Indonesia, diantaranya Sentul City,  Agung Sedayu Grup, dan Grup Ciputra.

Tentang Elephant Gypsum (PT Siam-Indo Gypsum Industry)

PT Siam-Indo Gypsum Industry adalah perusahaan joint venture antara WINGS Indonesia dengan SCG Thailand, yang berlokasi di Cikarang Barat, Jawa Barat. Papan gypsum terkenal akan kemudahan instalasi dan ketahanan akan api yang tinggi, selain ekonomis, berkualitas, fleksibel, dan kemampuannya sebagai insulasi suara. Produk-produk Elephant Gypsum dapat diaplikasikan untuk kegunaan plafon, pelapis dinding dan dinding partisi.

Produk Elephant Gypsum telah mendapatkan berbagai pengakuan dan penghargaan, diantaranya  ISO9001: 2008, ISO 14001 : 2004, Green Label Singapore, Home Prefered Brand, dan Superbrand. Elephant Gypsum dapat dijumpai pada berbagai proyek prestisius di Indonesia, antara lain Ritz Carlton, Pacific Place, Grand Indonesia, Mall of Indonesia, Summarecon Group, dan Agung Sedayu Group.

Tentang Woodplank Elephant (PT Siam-Indo Concrete Products)

PT Siam-Indo Concrete Products adalah perusahaan joint venture antara WINGS Indonesia dengan SCG Thailand yang berdiri sejak tahun 1996 dan berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Berawal dari keprihatinan akan kondisi hutan di Indonesia dan persediaan kayu alami yang menipis, maka WOODPLANK ELEPHANT, salah satu produk unggulan dari Wings Surya divisi Building Material, hadir menjadi solusi pengganti papan kayu.

WOODPLANK ELEPHANT adalah papan fiber semen bertekstur kayu alami.  WOODPLANK ELEPHANT merupakan pelopor produk inovasi pengganti papan kayu, karena dengan bahannya yang terbuat dari semen, bukan dari kertas, menjadikan WOODPLANK ELEPHANT awet (tahan terhadap cuaca), anti rayap, dan sekaligus memiliki tekstur yang seindah tekstur kayu alami, sehingga WOODPLANK ELEPHANT tampak seindah kayu namun sekuat semen.

Produk WOODPLANK ELEPHANT dapat diaplikasikan ke berbagai macam fungsi papan kayu alami, diantaranya dinding (baik eksterior maupun interior), pagar, partisi, list plank, list lantai. WOODPLANK ELEPHANT telah mendapatkan berbagai pengakuan, diantaranya ISO 9001:2008, Superbrand Award, Idea Rumah Award, dan Bintang Home Award.

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*