Breaking

Klaster Richmond Peak Miliki 3 Tipe Rumah di Area Terasering

Daya tarik Kota Bogor tidak lepas dari keindahan pemandangan yang terkenal dengan alam pegunungannya. Rancamaya Golf Estate, sebagai kawasan perumahan yang berkembang dilihat dari pertumbuhan nilai jual dan daya minat investasi yang atraktif, menjadi salah satu icon menarik untuk perkembangan Kota Bogor.

Richmond Peak_Suasana

Dengan semakin banyaknya permintaan dari konsumen lama maupun konsumen baru, maka pemenang penghargaan internasional Highly Commended Landscape Architecture Indonesia dari International Property Awards, PTSuryamas Dutamakmur Tbk sebagai pengembang Rancamaya Golf Estate, menghadirkan kembali secara ekslusif klaster terbaru, Richmond Peak.

Richmond Peak_Site Section

Eftianto, Kepala Departemen Marketing dan Business Development Rancamaya Golf Estate mengatakan, sudah lebih dari 300 hektar tanah telah dikembangkan oleh Rancamaya Golf Estate.

“Menghabiskan luas area total 7.9 hektar, Richmond Peak akan menyatu dengan pesona alam, desain arsitektur rumah yang berselera tinggi dan disajikan dengan keindahan nyata dari pemandangan golf, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Gede dan Kota Bogor,” kata Eftianto.

Klaster Richmond Peak Miliki 3 Tipe Rumah di Area Terasering.  Ketiga tipe rumah disesuaikan dengan fungsi tiap-tiap ruang di rumah tersebut. Morengo dengan luas sebesar 283 m², Pratap 242 m² dan Kanthaka 218 m², yang tentu saja dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, remote camera, cable TV dan internet. Yang menjadi keistimewaan dari salah satu tipe rumah ini adalah adanya jalan penghubung antara balkon lantai 2 dengan balkon di lantai 3 yang menjadi yang diklaim pengembang ini sebagai the first connecting balconies house in Indonesia.

Dari segi lokasi, klaster ini strategis karena terletak di area segitiga emas Rancamaya Golf Estate, yaitu konektifitas antara rencana area komersial Rancamaya di Bogor Inner Ring Road, Hotel & Club House, dan area eksklusif di Rancamaya Golf Estate, Golden Path.

Terletak di sekitar 450 meter di atas permukaan laut, Richmond Peak tentu saja akan memberi kesan terhadap persepsi Anda tentang lifestyle, menghargai sebuah kehidupan, dan kenangan yang menyenangkan.

Bermukim di Richmond Peak adalah peluang investasi yang menarik, apalagi jika dikaitkan dengan pembangunan Bogor Inner Ring Road yang segera terrealisir dalam jangka waktu dekat ini. Jalan ini akan menjadi pemecah kemacetan dalam Kota Bogor sekaligus penghubung ke rencana jalan Tol BOCIMI (Bogor Ciawi Sukabumi) – Jagorawi yang direncanakan akan saling terkoneksi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*