Breaking

Kumpulkan Potongan Zak Semen Gresik Memperoleh Hadiah Umroh

Juara pertama penerima hadiah Umroh berfoto bersama SVP Komersial Semen Gresik Aunur Rosyidi


Agus Susiyanto (36 th) merasa bersyukur kepada Allah SWT dan khusus kepada PT Semen Indonesia (Persero)Tbk karena dari 881 orang yang mengumpulkan potongan zak semen produksi Semen Gresik, Agus termasuk salah satu dari 5 orang pemenang utama yang memperoleh hadiah Umroh. Pada arisan tukang periode ke 4 ini pengirim potongan zak sebanyak 881 orang pengirim, seluruhnya berhak memperoleh hadiah dari PT Semen Indonesia (Persero)Tbk yang senilai 440 juta rupiah.

Kelima pemenang hadian Umroh berfoto bersama SVP Komersial Semen Gresik Aunur Rosyidi

Kelima pemenang hadian Umroh berfoto bersama SVP Komersial Semen Gresik Aunur Rosyidi

Agus Susiyanto merupakan seorang dari 4002 pekerja konstruksi binaan Semen Indonesia yang telah memperoleh sertifikat pelatihan LPJK dengan No. Registrasi LPJK 2.1.005.2.67.13.025683. Agus beralamat di Jl. Basar Gg V/39 RT.03 RW.04 Ds/Kel.Bugih Kecamatan PAMEKASAN Kabupaten PAMEKASAN. Ayah dari dua orang anak ini juga merupakan kebanggaan Pemerintah kabupaten Pamekasan karena Agus membawa nama harum bagi Provinsi Jawa Timur serta pemerintah Daerah dengan memperoleh Penghargaan tingkat Nasional atas prestasi yang diraihnya.

Ia sudah mendapatkan dua penghargaan yaitu Juara 1 lomba tukang tingkat nasional di Jakarta kategori tukang kayu – Piala Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia.Dan, Peserta terbaik Jambore duta terampil se-Jawa – Bali di VEDC Malang yang diselenggarakan PT Semen Indonesia (Persero)Tbk.

 

 

8 Comments on Kumpulkan Potongan Zak Semen Gresik Memperoleh Hadiah Umroh

  1. Ferry Hukom // August 7, 2014 at 8:29 am // Reply

    Selamat dan sukses untuk Bpk Agus Susiyanto yang memperoleh hadiah UMROH
    Selamat dan sukses Semen Gresik group PT Semen Indonesia (Persero)Tbk yang berulang tahun ke 57 tahun pada tanggal 7 Agustus 1957 – 7 Agustus 2014

  2. Selamat dan Sukses kepada Semen Gresik Group PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang berulang tahun ke-57. Semakin KOKOH TAK TERTANDINGI!

  3. semen indonesia memang peduli pada tukang hingga bisa mengangkat derajat para tukang

  4. Terima kasih pada SEMEN INDONESIA yang telah mengapresiasi kesetiaan para pekerja kontruksi pada semen gresik melalui program2nya yang langsung mengena pada kami hingga menghantarkan kami menjalankan ibadah umroh.selamat ulang tahun ke-57 SEMEN INDONESIA..SALAM KOKOH TAK TERTANDINGI

  5. Selamat dan sukses Semen Gresik (Semen Indonesia Group) pada ulang tahun ke 57 tanggal 7 Agustus 2014. Semoga kebahagiaan ini dapat juga dirasakan oleh seluruh pekerja konstruksi yang telah dibina maupun yang akan dibina. Semoga makin jaya dan makin kokoh dibumi pertiwi.

  6. Program2 SEMEN INDONESIA sangat menunjang peningkatan taraf hidup bagi pekerja konstruksi baik dari segi knowledge/sdm hingga mengarah keperbaikan ekonomi.selamat ulang tahun SEMEN INDONESIA GROUP

  7. Nuraini Maimurti // August 11, 2014 at 6:42 am // Reply

    Selamat untuk pak Agus Susiyanto.
    Pekerja Konstruksi sebaiknya diwadahi dalam suatu Paguyuban/Asosiasi agar mendapat pekerjaan dg upah yg layak (apalagi kalau mrk sdh mendapat pelatihan & sertifikat bahkan Juara Nasional), bisa saling bertukar pikiran dan memberikan masukan utk kesejahteraan mrk & keluarganya.serta dapat berkontribusi utk meningkatkan rekan se profesinya.
    AFTA 2015 tinggal setahun lagi, Pekerja Konstruksi Indonesia harus bisa bersaing dg pekerja dari negara2 ASEAN.
    Diharapkan Semen Indonesia bisa memfasilitasi…!!
    Selamat ulang tahun Semen Indonesia, 57 tahun semakin kokoh tak tertandingi..

  8. Amin Zainullah // August 12, 2014 at 4:46 am // Reply

    Luar biasa kepedulian Semen Gresik/ PT Semen Indonesia kepada para tukang, semoga pembinaan ini berlanjut sehingga kualitas tukang di Indonesia meningkat baik dari segi pengetahuan , sikap serta keterampilannya serta kesejahteraannya. Mungkin Sdr. Agus Susiyanto tidak mengira bahwa akan bisa ke tanah suci sebelumnya, ini suatu hadiah tak terhingga.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*