Breaking

Lumina City Bakal Menjadi Ikon di Kota Tangerang

Lumina City merupakan kawasan superblok yang terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan, hotel dan ruko yang berlokasi di kota Tangerang. Bakal menjadi ikon baru sebagai kota satelit dimana para penghuni bisa dengan mudah menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Berlokasi di tengah kota dengan akses 10 menit ke Stasiun Tangerang, 15 menit ke Gerbang Toll Jakarta – Merak, 20 menit ke Bandara Soekarno Hatta. Pengemang juga menyediakan shuttle bus menuju stasiun dan Bandara Soekarno Hatta.

Selain apartemen, pusat perbelanjaan, dan hotel, juga didukung ruko tiga lantai yang akan terhubung langsung ke pusat perbelanjaan. Ruko bertema alfresco park akan menjadi kawasan food & beverage. Fasilitas yang akan hadir di apartemen antara lain club house, outdoor gym, outdoor BBQ pit, kolam dek, tropical garden, sun deck, jogging track, stone pathway, lap pool, kids pool.

Tersedia juga ballroom dengan kapasitas 2.000 pax yang berada di dalam hotel. Penghuni dapat menggunakannya untuk berbagai acara seperti pernikahan, reuni, dan acara-acara lainnya.

Dikembangkan oleh PT Indoserena Dwimakmur, apartemen yang ditawarkan ada tiga tipe yakni studio 21,58m2 (Rp 200 jutaan), satu bedroom 28,80m2 (Rp 300 jutaan), dan dua bedroom 41,15m2 (Rp 400 jutaan).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*