Breaking

Meisterstadt Batam Akan Miliki Office Tower 100 Lantai

Perkantoran setinggi 100 lantai tersebut akan hadir di kawasan superblok baru di Meisterstadt Batam.Properti besutan Pollux Properties dengan keluarga besar Habibie ini menggunakan bendera PT Pollux Habibie International.

Seperti dipaparkan Ilham Akbar Habibie, Presiden Komisaris Pollux Habibie International, Meisterstadt Batam menjadi mega superblok di Batam saat ini.

Superblok yang berada di pusat kota ini dibangun di atas lahan 9 hektare yang didukung 11 bangunan bertingkat. 8 tower apartemen sebanyak 6.500 unit, office tower setinggi 100 lantai, kondotel, rumah sakit internasional, mall, dan pertokoan.

Meisterstadt Batam memadukan hunian, komersial, perkantoran dan rumah sakit dalam satu kawasan yang menawarkan sebuah konsep kelengkapan fasilitas sebuah kota dalam kota.

Meisterstadt Batam merupakan hasil dari visi Habibie untuk menciptakan integrated vertical city yang terinspirasi dari standar kemajuan Jerman. Hal ini akan diwujudkan pada bangunannya, yang dilengkapi perkantoran dan rumah sakit.

Superblok ini dibangun dalam 4 tahap, di mana pada tahap pertama dipasarkan VVIP Pass Phase 1, apartemen menara 1 dan menara 2 dengan total 1.575 unit, termasuk ruko sebanyak 113 unit. Ada tiga tipe unit apartemen yang ditawarkan, yakni tipe one bedroom dengan total luas 24,82 m², one bedroom plus seluas 42,51 m², dan tipe two bedroom seluas 51,59 m².

Sukses menjual fase pertama, kini pengembang akan memulai groundbreaking fase kedua pada semester kedua tahun ini yang diprediksirampung pada 2019. Semua pembangunan superblok ini direncanakan selesai semua pada 2024dengan nilai investasi Rp 15 triliun.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*