Breaking

Nuansa Klasik Simpel Rumah Mediterania

Sentuhan interior klasik pada rumah bergaya mediterania menyuguhkan suasana hangat. Berpadunya hunian dan taman membuat rumah tampil serasi dan menyatu dengan taman dan pekarangan sekitar.

Tampilan desain yang elastis menjadi salah satu yang unik dari rumah hasil renovasi ini. Seperti bagian atas pintu bentuknya dirancang melengkung, setengah lingkaran. Selain di pintu, bentuk lengkung juga dihadirkan di bagian depan interior dan selasar di taman.

Penggunaan warna-warna alami yang bernuansa terang hangat seperti krem, putih, dan terakota diserasikan dengan dekorasi berkarakter klasik. Tampilan perabot, pegangan tangga, tiang-tiang rumah, dan salah satu dinding di ruang galeri yang menggunakan ubin bernuansa lawas, menghadirkan suasana klasik yang unik.

Nuansa hangat disuguhkan pula pada pemakaian kayu pada rangka langit-langit. Warna coklat yang ditampilkan melalui material, lantai, dan perabot semakin kental dengan pemakaian warna terang pada dinding.

Sebagai perantara antarlantai, elemen pegangan tangga juga menampilkan kesan klasik simpel. Berpadu dengan anak-anak tangga dari kayu membuat area ini menjadi serasi dengan interior rumah.

Arsitek Diane Wilk, AIA / Michael Burch Architects / www.michaelburcharchitects.com / Nama “Las Fuentes” / Lokasi La Canada Flintridge,CA / Foto Doc. Michael Burch Architects

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*