Breaking

Semen Gresik Raih Superbrands 2015

Lembar tahun 2015 diawali Semen Indonesia dengan catatan manis. Pasalnya, Semen Gresik dan Semen Padang, dua Operating Company (OpCo) yang berada dibawah Semen Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands 2015. Keduanya meraih penghargaan untuk katagori manufaktur.

Semen Gresik Raih Superbrands 2015

Chairman Superbrands Mr Alistair menyerahkan penghargaan Superbrands 2015 kepada Bambang Djoko S, GM of Sales PT Semen Indonesia (Persero)Tbk di Puri Agung Grand Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jumat , 30 Januari 2015.

Penghargaan diserahkan Chairman Superbrands Mr Alistair kepada Bambang Djoko S, GM of Sales PT Semen Indonesia (Persero)Tbk di Puri Agung Grand Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jumat , 30 Januari 2015. Penghargaan ini diberikan berdasar survey yang dilakukan Nielsen Consumer Research Indonesia. Dimana Semen Gresik dan Semen Padang merupakan brand yang menjadi favorit konsumen.

Semen Gresik Raih Superbrands 2015

Keduanya menyisihkan ratusan brand sejenis yang juga beredar di pasar. Survey telah dilakukan di enam kota besar di Indonesia. Ada kriteria yang dipakai sebagai parameter penilaian yakni dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar. “Penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi guna mewarnai tahun 2015 ini dengan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi”, tandas Bambang Djoko S.

Semen Gresik Raih Superbrands 2015

Penghargaan prestisius ini menjadi semangat bagi Semen Indonesia untuk terus meningkatkan mutu produk serta konsistensi sebagai perusahaan persemenan terkemuka di Asia Tenggara. Melirik tema “Gamelan” pada Superbrands 2015, Semen Gresik menanamkan filosofi Gamelan yakni keharmonisan, kebersamaan, serta kekompakan dalam menjalin kerjasama baik kalangan internal maupun eksternal. Tentunya, hal ini akan memberi dampak positif bagi kekokohan PT Semen Indonesia (persero) Tbk sebagai Holding Company dari PT Semen Padang, PT Semen Gresik, PT Semen Tonasa dan Thang Long Cement Vietnam.

 

2 Comments on Semen Gresik Raih Superbrands 2015

  1. Selamat dan sukses pak Bambang Djoko, Semoga dengan pengakuan Superbrands 2015 Semen Gresik makin sukses dalam penjualan, pendistribusian serta service memuaskan bagi pelanggannya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*