Breaking

Serpong Garden Apartment Lokasinya Dekat Stasiun Cisauk

Serpong Garden Apartment dikembangkan sebagai hunian vertikal yang mengandalkan jaringan transportasi umum kereta komuter. Lokasinya di perumahan Serpong Garden, Cisauk, sekitar 300 meter  dari Stasiun Cisauk yang dilalui kereta komuter Tanah Abang ke Parung Panjang dan sebaliknya.

Penghuni cukup turun dan berjalan kaki ke stasiun. Akan dibangun sky bridge yang berfungsi sekaligus sebagai area komersial berupa kios-kios. Jembatan ini menghubungkan secara langsung apartemen dengan Stasiun Cisauk.

Dikembangkan di area seluas 2,7 ha mencakup empat menara setinggi 26 lantai. Apartemen yang dikembangkan PT Hutama Anugrah Propertindo merupakan perusahaan patungan yang dibentuk PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI)  dan Karya Cipta Group.

Tower pertama Cattleya (1.570 unit) yang diluncurkan 15 Januari lalu terjual 1.200 unit.  tipe studio (20 m2) dan 2 kamar (33 m2) mulai seharga Rp230 juta (Rp11,5 juta/m2). Tower  Cattleya rencananya akan dibangun Juli 2017. Targetnya  serah terima dilakukan akhir 2019.

Setelah tower Cattleya pada Februari 2017 diluncurkan menara kedua Bellarosa 27 lantai dengan total 763 unit. Ukuran  unitnya juga sama tipe studio dan 2 kamar. Harganya lebih mahal dari tower sebelumnya Rp12-13 juta/m2.  Bellarosa dirancang bernuansa Jepang dengan menambahkan fitur-fitur air, taman dan pepohonan khas Jepang.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*