Breaking

Tamansari Urbano Apartment Dekat Stasiun Bekasi

Apabila Anda mencari apartemen yang letaknya berdekatan dengan stasiun kereta api, tampaknya Tamansari Urbano Apartment bisa menjadi salah satu alternatif. Apartemen ini berada di sekitar stasiun Bekasi, persisnya di Jalan Pintu Air, Marga Mulya, Kota Bekasi.

Disinggahi Kereta Commuter Jabodetabek, khususnya dari arah Bekasi-Jakarta atau sebaliknya. Selain mudah diakses dengan kereta, lokasinya juga tidak jauh dari gerbang tol Bekasi Barat dan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang kini dalam proses pembangunan.

Apartemen ini dikembangkan PT Wijaya Karya (Wika) Gedung. Ada dua menara yang dibangun, yakni West Tower dan Mid Tower. Menara  pertama, West Tower, sebanyak 558 unit sudah habis terjual. Kini dipasarkan tower  kedua, Mid Tower setinggi 27 lantai dengan 667 unit hunian.

Pada penjualan tahap pertama sebanyak 100 unit developer menawarkan  dua pilihan, tipe studio 21 m2 seharga Rp348 juta  dan tipe 2 kamar tidur 37,5 m2 seharga mulai Rp566 juta. Dimana 100 unit yang dijual sudah  fully furnished, yang mencakup tempat tidur, meja kerja berikut kursi, kitchen set, lemari pakaian, ambalan, dan backdrop televisi.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*